Saturday, May 12, 2018

Harga Menu Boncafe Terbaru

Harga Menu Boncafe Terbaru - Jika Anda warga atau pernah jalan-jalan ke Surabaya, mungkin nama Boncafe tidak asing lagi untuk anda buat Anda nama. Boncafe adalah sebuah warung makan dengan menu utamanya adalah steak dan sangat pas bagi anda jika anda merupakan salah satu pecinta daging khususnya steak. Harga Menu Boncafe Terbaru Boncafe sendiri memiliki 5 cabang yang siap untuk melayani Anda yakni Cabang boncafe di Surabaya, Gubeng, Manyar Kertoarjo, Kupang Indah, Pregolan, Graha Famili, sedangkan cabang Surabaya diluar Surabaya yakni di kota Samarinda dijalan A YANI, dan di Makassar A.P. Pettarani, dan adapun salah satu alamat cabang Boncafe di surabaya adalah di Jl. Manyar Kertoarjo V/1-3, Surabaya Timur yang berdesain glamor dan sangat pas untuk menjadi tempat nongkrong bersama teman, keluarga atau kekasih. Adapun untuk harga menu Boncafe sendiri tidak terlalu mahal untuk ukuran steak yang mewah. Mengapa anda harus mencicipi steak di Boncafe ? Berikut alasannya.

Pelayanan unik
Berawal dari kita duduk lalu memesan menu yang disediakan seperti daging sapi, daging ayam dan daging babi ini kita akan disuguhkan sepotong roti yang pasti enak karena disuguhkan dengan butter spesial. Anda pun juga bisa mencocolkan roti yang empuk ini dengan saos spesial Boncafe yang sangat terkenal ini. Kemudian saat menyajikan menu-menunya, pelayan bekerja dengan sangat ramah sehingga membuat para pengunjung merasa sangat dihormati dan ditunggu-tunggu. Yang unik lagi, mereka menyajikan dengan kereta dorong seperti berada di restoran besar. Dan dengan ramahnya, para pelayan akan bertanya pada kita untuk menuangkan sausnya sendiri atau dituangkan. Dengan harga menu Boncafe yang relatif murah itu Anda serasa menjadi seorang bos yang dilayani dengan apik.

Rasa delicious
Harga menu Boncafe yang tergolong sedang dan terjangkau ini benar-benar spesial untuk rasa. Dimana mereka mengemas dengan sangat sempurna sehingga seolah tidak ada kekurangan yang bisa di bicarakan. Untuk menu deep fried chicken yang di sajikan memiliki tekstur empuk, dan meskipun digoreng dengan tepung, ayam ini tidak berminyak seperti ketika kita beli di pinggir-pinggir jalan. Selain itu, yang membuat menarik adalah, tidak hanya di sajikan dengan sayur dan saus saja namun juga ditambahkan french fries dan mix vegie yang pasti kita harus bayar ditempat lain, namun ditempat ini kita mendapatkannya secara gratis karena memang disertakan dengan steaknya. Jangan lupa juga untuk mencoba menu yang lainnya pasti Anda tidak akan mengira dengan harga menu Boncafe yang tergolong murah dan berkualitas anda akan mendapatkan pelayanan yang luar biasa.

Harga menu Boncafe
Untuk harga menu Boncafe terbaru dibanderol dengan harga mulai dari 25 hingga 75 ribu, dimana anda bisa menikmati menu yang disajikan di restoran ini bersama pasangan Anda atau dengan keluarga yang Anda cintai. Dengan pelayanan yang sangat memuaskan, Anda mendapatkan kenyamanan yang tidak bisa didapat di rumah makan lain. Untuk saat ini Boncafe baru hadir di Surabaya, namun demikian, Anda bisa menemukan outletnya yang tersebar di beberapa tempat lain di Surabaya, dan yang pasti dengan standar rasa dan pelayanan yang sama di setiap cabang Boncafe.

No comments:

Post a Comment