Monday, May 7, 2018

Harga Donat Jco Delivery Terbaru

Harga Donat Jco Delivery Terbaru - Siapa sih yang tidak mengenal Jco Donuts, apalagi bagi anda para pecinta dan penggemar donat yakni sebuah kue dan cemilan ringan dengan bentuk yang unik dengan terdapat bolong ditengahnya. Nama besar Jco Donuts untuk para pecinta donat pun tidak mengherankan dimana Jco menghadirkan donat dengan kenikmatan dan kelezatan unik dengan topping yang menarik serta tekstur donat yang sangat lembut.Harga Donat Jco Delivery
Beberapa menu donat Jco yang banyak digemari antara lain seperti Alcapone, Tira Miss U Cheese, Cheese Me Up, Cheese Me Up Oreology, Tira Miss U, Coco Leco, Glazzy, Oreology Coco Leco, Crunchy Crunchy, Crunchy Crunchy Monapisa, Monapisa Forest, Glam Forest, Glam Heaven Berry, Heaven Berry Avocado, Avocado Why Nut dan Why Nut yang pastinya akan membuat anda ketagihan dan ingin tambah lagi yang sangat pas anda nikmati bersama keluarga, teman, dan kekasih.

Dengan ratusan outlet atau gerai Jco Donuts yang tersebar di seluruh nusantara, menikmati donat lezat dan khas dari Jco Donuts pun sangat mudah sebab Jco sangat mudah ditemukan seperti di pusat-pusat perbelanjaan, atau mall. Nah, bagi anda yang tidak memiliki waktu untuk menikmati donat Jco pun anda dapat menggunakan layanan Jco Delivery yang siap mengantarkan pesanan anda diseluruh Indonesia yang beroperasi dari Pukul 8 pagi sampai dengan 10 malam. Adapun nomor telpon Jco Delivery yang dapat anda hubungi adalah 1-500-377 dan Jco pun siap melayani pesanan antar donat favorit anda.

Nah, bagi yang ingin menggunakan jasa Jco Delivery, maka setiap konsumen yang melakukan pemesanan donat Jco sebanyak 1/2 lusin dengan harga setidaknya Rp.42.000 maka akan dipungut ongkos pengiriman sebesar Rp.15.000 untuk satu kali pengiriman dimana lama pengiriman sendiri kurang lebih sekitar 45 menit saja tergantung lokasi pengantaran anda. Ada baiknya juga sebelum anda memesan jasa Jco Delivery, anda mengetahui Harga Donat Jco, sehingga anda mengetahui donat apa saja yang ingin anda pesan, berapa jumlahnya, serta totalnya. Berikut Harga Donat Jco Delivery Terbaru :

– Harga donat Jco pembelian satuan Rp.8.000 hingga Rp.8.500
– 1 Box isi 2 donat Harga Rp. 15.000
– 1 Box Isi 3 Donat Harganya Rp. 22.500
– Harga Jco Donuts setengah lusin Rp.45.000
– Harga Jco 1 lusin Rp.78.000
– Harga Jco 2 lusin Rp.124.000
– Pembelian dalam jumlah banyak minimal 100 boks donat kotak isi 2 harga per kotak Rp.13.500
– Pembelian dalam jumlah banyak minimal 100 boks donat kotak isi 3 harga per kotak Rp.19.500
– Harga Jpops 2 lusin Rp.49.000
– Harga Paket Jpops + setengah lusin donat Rp.89.000
– Harga Donat Jco Paket Jpops+ 1 lusin donat Rp.122.000
– Harga JCOOL to go Rp.55.000

Sekian Harga Donat Jco Delivery, semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi anda para pecinta donat dan anda yang ingin menggunakan jasa Jco Delivery. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment