Wednesday, April 25, 2018

Chaki Meal KFC Edisi Rabbids Invasion

Chaki Meal KFC Edisi Rabbids Invasion - Pelanggan setia KFC pun bukan hanya sekedar orang dewasa, dimana restoran cepat saji KFC juga sangat ramah terhadap anak-anak yang juga menawarkan paket dan promo spesial untuk anak-anak, salah satunya adalah dengan KFC menjadi salah satu tempat idola bagi anak-anak untuk merayakan ulang tahun dimana mereka dimanjakan dengan dekorasi serta bonus yang sangat keren dan sesuai dengan keinginan dan kesukaan anak-anak.chaki kids meal Nah, tidak hanya itu, adapun menu spesial yang mereka siapkan untuk anak-anak yang cukup populer adalah paket Chaki Kids Meal, dimana menu tersebut terus dilakukan pembaharuan. Adapun Chaki Kids Meal ini berisi menu pudding serta minuman tanpa soda yang terbukti sangat digemari anak-anak dan tetap sehat. Paket Chaki Kids Meal ini pun biasa dibundel dengan berbagai karakter kartun yang populer di kalangan anak-anak seperti SpongeBob,Batman, Flinstone, Kids Next Door, power Girl, dan masih banyak lagi. Nah dan untuk bulan April 2018, Paket Chaki Kids Meal dibundel dengan edisi Rabbids Invasion.

Rabbids Invasion adalah sekawanan makhluk kecil dari luar angkasa yang selalu ingin penasaran dengan apa saja yang mereka temui, yang mana tujuan Rabbids ini sedang menuju Bumi adalah cuman untuk bersenang-senang. Namun akibatnya kawanan kelinci ini malah menyebabkan kekacauan di mana saja mereka berada. Kini anak-anak bisa mengoleksi semua mainan dari edisi khusus Rabbids Invasion di KFC seperti : Chef Rabbids, Stuck Rabbids , Pitching Rabbids, dan Teasing Rabbids.

Ayo buruan membeli Chaki Kids Meal KFC hari ini dan dapatkan hadiah gratis Rabbids invasion dari KFC, adapun paket Chaki Kids Meal KFC untuk dapat anda pilih sebagai berikut :

– Chaki Kids Meal 1 terdiri dari : nasi, ayam goreng dan ovaltine
– Chaki Kids Meal 2 terdiri dari : popcorn chicken, pompom dan ovaltine
– Chaki Kids Meal 3 terdiri dari : burger, pompom dan ovaltine
– Chaki Kids Meal 4 terdiri dari : spaghetti cheez dan ovaltine

Sekian informasi mengenai Chaki Meal KFC Edisi Rabbids Invasion yang merupakan paket yang pas untuk anak-anak.

No comments:

Post a Comment